Clock

Rabu, 16 Maret 2011

Kelanjutan Prey di 2012

Sekuel dari game first-person shooter yang tak begitu sukses di tahun 2006, Prey, telah diumumkan baru-baru ini untuk rilis di tahun 2012 mendatang. Sebelumnya, game yang pernah dirilis untuk PC, Mac, dan Xbox 360 tersebut, menempatkan gamer sebagai seorang Cherokee yang diculik alien yang mampu mengeluarkan energi spiritual nan misterius untuk menyelamatkan kekasih dan kakeknya.

Kelanjutannya masih tetap dikembangkan oleh Human Head Studios, yang mengerjakan seri pertamanya, dan diberitakan bakal menggunakan engine milik id demi mengatasi render atas aspek visualnya. Game tersebut bakal diulas lebih mendalam pada majalah Official Xbox Magazine dan PlayStation: The Official Magazine, tepatnya pada edisi bulan Mei 2011 mendatang.
Detil sementara yang bisa didapatkan dari Prey 2 adalah sebuah kisah. Kini, berkat tuduhan akan hilangnya sebuah keluarga, Tommy yang luntang-lantung tak karuan akhirnya memilih untuk meninggalkan Bumi yang tak menginginkannya lagi demi menggapai sebuah masa depan yang akan sangat bergantung akan keberadaan dirinya.
"Kami merasa bergairah saat mengetahui akan bekerja sama dengan Bethesda untuk Prey 2," ungkap Chris Rhinehart, selaku Project Lead. "Prey 2 akan memberikan kesempatan untuk menjelajahi satu lagi aspek baru dari Prey universe kepada gamer, yang bakal memberikan sisi action nan cepat akan sebuah dunia alien dalam bentuk open world."Prey 2 sebelumnya sempat dibicarakan oleh Scott Miller dari 3D Realms namun kemudian berita mengenai keberadaan game tersebut menghilang selama dua tahun hingga akhirnya muncul lagi di saat ini. Bethesda 'merayakan' kemunculan kembalinya game tersebut dengan sebuah trailer yang tampil secara live action, namun sama sekali tak memperlihatkan gameplay. (hk)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger