Clock

Rabu, 16 Maret 2011

Killzone 3 Lakukan "Invasi" di Home

Sony baru saja mengumumkan sebuah kampanye promosional yang menarik untuk Killzone 3, salah satu judul eksklusif PS3 yang akan dirilis pada bulan depan. Pada 27 Januari ini, para pengguna layanan sosial PS Home akan melihat langsung bagaimana Helghast menginvasi dan mengambil alih Central Plaza.

Melalui event kali ini, seperti biasanya para pengguna Home akan mendapat item-item untuk avatar yang bisa diperoleh dari memainkan serangkaian mini-game yang ada dalam tiga level. Dengan menyelesaikan tiga level ini, gamers juga akan mendapatkan reward berupa 'Unlock Points' untuk ditukarkan dengan weapon dan ability baru pada fitur multiplayer Killzone 3 yang mendatang.
Tidak hanya memberikan nilai lebih untuk Killzone 3 lewat interaksi terkait, Home juga akan berperan dengan menyediakan layanan untuk melakukan pre-order atas game-nya langsung dari layanannya. Pemesanan dibuka di Home oleh Amazon.com dan tersedia hingga tanggal 24 Februari. Bagi gamers yang melakukan pre-order akan mendapatkan kostum Helghan jetpack untuk avatar, Retro Map Pack, dan Unlock & Load Pack yang bakal memberikan tiga Unlock Points lagi untuk Killzone 3.
Sehubungan dengan kampanye yang mereka lakukan kali ini, Sony menyebutnya sebagai sebuah bentuk 'Total Game Integration.' Semoga saja hasil akhir dari game yang akan mereka pasarkan pada 22 Februari mendatang dapat benar-benar membuahkan sesuatu yang memuaskan bagi para fans. (LYR)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger